Simpan Jamu Berbahaya,Rumah Waki Ketua DPRD Cilacap ‘Digrebek’ Polisi

Ditulis 05 Sep 2010 - 22:21 oleh Banyumas1

CILACAP-Aparat dari Mabes Polri, Polda Jawa Tengah dan Polres Cilacap, kini masih memburu satu pemilik jamu Cilacap, Jawa Tengah. Menyusul penggerebekan yang dilakukan di  sebuah rumah milik Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap. Ditempat ini telah dijadikan lokasi pembuatan jamu tradisional yang diduga menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.

Gudang yang berada di belakang rumah milik wakil Ketua DPRD dan juga istri tokoh Partai Demokrat ini polisi mendapatkan ratusan ribu jamu tradisional kemasan siap edar yang diduga kuat dicampur dengan bahan kimia obat berbahaya.

Polisi kemudian mengangkut seluruh barang bukti berupa jamu kemasan, bahan baku serta mesin pengemas.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Cilacap, AKP Joko Witoro mengatakan, seluruh barang bukti yang ditemukan di lokasi dibawa ke Mapolres cilacap dan produk jamu kemasan akan dikirim ke laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi telah mengamankan dua orang pemilik masing masing Edi dan Siswanto. Sementara satu pemilik lagi Tridianto yang juga tokoh Partai Demokrat masih diburu petugas. Informasi terakhir,pemilik jamu yang sudah berulang kali ditangkap ini kabur ke Jakarta (BNC/vit)

Tentang Penulis

Leave A Response