Jumat pagi,Pemudik Tewas Dibunuh di Kembaran

BANYUMAS-Seorang wanita yang diduga pemudik, Jumat (03/08) pagi tadi ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Linggasari Kecamatan Kembaran Banyumas, Jateng. Diduga kuat wanita berusia sekitar 35 tahun ini merupakan korban pembunuhan.

Namun dari tubuh korban ditemukan bekas luka senjata tajam di bagian leher dan punggung. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi. Dilihat dari pakaian korban, diduga wanita ini seorang pengendara motor. Namun di TKP polisi tidak menemukan kendaraan tersebut.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi menuturkan, sekitar pukul 05.00 pagi sempat mendengar suara teriakan minta tolong. Setelah menuju arah suara tersebut, warga menemukan wanita itu sudah tidak bernyawa.

” Sempat terdengar suara teriakan, kami langsung kesini dan menemukan orang tersebut sudah meninggal,” ujar Diro (23) warga setempat.

Hasil kesimpulan sementara, wanita yang menggunakan jaket lengkap dengan penutup muka ini menjadi korban perampasan motor. Korban merupakan pemudik yang akan menuju arah Banjarnegara.

Wanita tanpa identitas ini memiliki cici ciri, tubuh kurus, tinggi sekitar 167 sentimeter dan berambut lurus. Polisi kemudian membawa mayat ini ke RSUD Margono Soekardjo Purwokerto (BNC/ist)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.