Aparat Temukan Parcel ‘Berbahaya’

Ditulis 24 Agu 2010 - 16:44 oleh Banyumas1
PARCEL: Razia parcel temukan makanan berbahaya (foto:nan/BNC)

PARCEL: Razia parcel temukan makanan berbahaya (foto:nan/BNC)

PURWOKERTO-Aparat gabungan Polisi, Diperindag dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (24/08) siang melakukan razia parcel disejumlah lokasi. Dalam razia tersebut ditemukan sejumlah parcel yang berisi makanan sudah kedaluarsa.

Kepala petugas, pemilik produksi parcel Lezy di jalan Mersi mengaku tidak tahu menahu jika roti yang di dalam parcel mereka merupakan makanan sudah kedaluarsa. ” Saya tdak tahu karena ini makanan titipan,” ujar NyLezy.

Sementara itu polisi juga melakukan razia ke produksi roti yang tak jauh dari lokasi tersebut. Di tempat ini polisi menemukan tumpukan roti yang sudah rusak dan berbau. Makanan sudah tidak layak konsumsi ini diduga masih akan dijual.

” Atas penemuan ini, kami telah menegur mereka. Karena kondisi produski roti ini saja kita bisa lihat sendiri sangat kotor dan tidak higienis,” ujar Kapolsek Purwokerto Timur, AKP Isfa Indarto.

Polisi mengancam akan menutup usaha pembuatan roti maupun parscel jika mereka tidak mengindahkan peringbatan aparat (BNC/vit)

Tentang Penulis

Leave A Response