Sakit tak Kunjung Sembuh,Warga Ajibarang Gantung diri

Ditulis 20 Agu 2010 - 21:17 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Diduga karena penyakit tak kunjung sembuh, Tulus Miswanto (53) warga Dusun Tambakan Desa Ajibarang Kulon Kecamatan Ajibarang Banyumas Jumat (20/08) dinihari nekad mengakhiri hidup dengan caa gantng diri. Korban ditemukan istrinya sepulang shalat subuh.

Kematian lelaki yang dikenal rajin beribadah ini mengejtukan warga setempat pasalnya korban sempat ikut makan sahur bersama istri dan anaknya. ” Tadi saja masih makan sahur dengan saya. Saya tidak tahu kenapa suami saya nekad seperti ini, ” ujar Lastri istri korban.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan tidak menemukan adanya unsur kesengajaan pihak lain. Korban tewas murni bunuh diri. Korban melakukanya dengan menjerat lehernya sendiri dan mengikatkan tali jemuran tersebut ke atas pintu.

Menurut keluarga korban, tidak ada tanda tanda jika Tulus akan berbuat senekad itu. Selama ini memang korban selalu mengeluh karena penyakit nafas dan ginjalnya yang tak pernah sembuh. Jenazah Tulus Jumat siang langsung dimakamkandi pemakaman desa setempat(BNC/vit).

Tentang Penulis

Leave A Response