Diduga Korban Penculikan, Bocah Terlantar Bertemu Orang tuanya

Ditulis 17 Agu 2010 - 09:10 oleh Banyumas1

LELAH: Ghazy bocah terlantar saat bertemu orang tuannya (foto:nan/BNC)

LELAH: Ghazy bocah terlantar saat bertemu orang tuannya (foto:nan/BNC)

PURWOKERTO-Setelah hilang selama 10 hari, bocah laki-laki 10 tahun akhirnya bertemu dengan orang tuanyanya Senin (16/08) siang. Warga Koja, Jakarta Utara ini ditemukan di stasiun Purwokerto, Jawa Tengah dan diserahkan ke Polres Banyumas. Senin, bocah tersebut kemudian dijemput pihak keluarganya untuk dibawa pulang ke Jakarta.

Ghazi Faturozak, bocah laki laki berusia 10 tahun akhirnya bertemu dengan orangtuanya di Mapolres Banyumas. Ghazi bertemu kedua orang tuanya setelah 10 hari hilang sejak 7 Agustus lalu. Bocah yang tak mau diam itu, tiduran di meja ruang posko OPS Polres banyumas karena kelelahan.

Seperti diberitakan BanyumasNews.Com sebelumnya, anak pasangan Pujo Waluyo dan Triyanti ini ditemukan warga di stasiun Purwokerto minggu kemarin. Karena merasa kasihan/ bocah tersebut kemudian diserahkan ke Mapolres Banyumas.

MENANGIS: Ghazy menangis begitu ketemu dengan orang tuanya yang menjemput di Mapolres Banyumas, Senin (16/08) (foto:nan/BNC)

MENANGIS: Ghazy menangis begitu ketemu dengan orang tuanya yang menjemput di Mapolres Banyumas, Senin (16/08) (foto:nan/BNC)

Ghazi yang duduk dibangku kelas lima SDN 2 Petang Jakarta Utara, hilang tanggal 7 Agustus lalu. Sejak itu keluarga tidak mengetahui keberadaan ghazi. Upaya mencari sudah dilakukan, namun tak membuahkan hasil.

Pihak keluarga mengetahui keberadaan anaknya di Banyumas setelah melihat berita di situs BanyumasNews.com dan sebuah tayangan televisi. Sejak itu, pihak keluarga kemudian mencari tahu dan akhirnya menemukan. Keluarga menduga, ghazi hilang karena korban penculikan.

Saat itu ada seseorang yang memberitahu kami bahwa ghazi di ajak seorang laki laki dengan menggunakan mobil taxi berwarna kuning menuju stasiun Jatinegra,” ujar Pujo sembari menagis dan terus memeluk anaknya tersebut. (BNC/nan)

Tentang Penulis

Leave A Response