Bocah Terlantar Ditemukan di Stasiun Purwokerto

Ditulis 15 Agu 2010 - 22:25 oleh Banyumas1
MEMBERONTAK: Anak yang ditemukan di stasiun dan belum diketahui identitasnya berusaha memberontak saat diamankan polisi (foto:nan/BNC)

MEMBERONTAK: Anak yang ditemukan di stasiun dan belum diketahui identitasnya berusaha memberontak saat diamankan polisi (foto:nan/BNC)

PURWOKERTO-Seorang anak yang diperkirakan berusia 10 tahun ditemukan polisi di stasiun KA Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu malam (14/8). Bocah yang terlihat bingung ini ditemukan di kereta api jurusan Solo tujuan Purwokerto.

Saat diamankan polisi,bocah ini mengamuk . Menurut informasi, anak ini diduga kabur dari rumah karena didalam tas terdapat perbekalan lengkap seperti baju ganti, sepatu, dan buku pelajaran sekolah. Di buku bocah ini terdapat nama Ghazy Fathu Razaq  yang diduga nama anak tersebut.

Saat polisi berusaha mengamankannya, bocah ini malah mengamuk dan melempar botol minuman ringan ke petugas. Anggota Polres Banyumas akhirnya membawa anak yang sulit diajak bicara ini ke Mapolres setempat.

Menurut petugas kepolisian dua hari lalu bocah ini ditemukan terlantar di stasiun Purwokerto. Kemudian ia malah meminta diantar ke Solo dan Semarang. namun setelah diantar, Ghazy meminta kembali ke Purwokerto. Dari logat berbicara anak ini diduga berasal dari Jakarta namun poliai kini masih kesulitan mengungkap jati diri anak tersebut (BNC/nan)

Tentang Penulis

Leave A Response