Polisi Ancam Tutup Warnet Bandel

Ditulis 14 Agu 2010 - 13:38 oleh Banyumas1
Iptu Malvino, Kanit 2 Reskrim Polres Banyumas

Iptu Malvino, Kanit 2 Reskrim Polres Banyumas

PURWOKERTO-Polisi Banyumas mengancam akan menutup Warnet yang tetap menyediakan tayangan pornografi. Menyusul tertangkapnya sejumlah pasangan mesum yang berada di warnet pekan kemarin. ” Kita akan terus bergerak dan jika memang mereka membandel, kita akan menutupnya,” ujar Iptu Malvino, Kanit 2 Reskrim Polres Banyumas, Sabtu (14/08).

Menurut Malvino, selama ramadhan razia ke warnet akan terus ditingkatkan. Karena selama ini polisi mendapat laporan dari warga, banyaknya warnet yang dijadikan ajang mesum. Jika tiga kali diperingatkan tak menghiraukan, polisi tak segan segan menutup usaha warnter tersebut.

Dari terungkapnya kasus mesum di dalam warnet, polisi meminta kepada pengusaha untuk membuat ruang internet yang bisa dilihat dari luar. ” Ruangnya jangan tertutup seperti itu, karena akan memberi peluang pengguna melakukan perbuatan mesum,” tambahnya (BNC/tia)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Lisa safitri 23/08/2010 pukul 03:27 -

    kita butuh warnet tapi tdk butuh maksiat…

  2. Lisa safitri 23/08/2010 pukul 03:26 -

    di daerah jg p.pol bongkar warnet yang berpintu rapet… tertibkan warnet2 yang pintunya rapet… biar cermin warnet kembali baik dimata orang awam…

Leave A Response