Kapolres Banyumas Pantau Jalur Kereta

PURWOKERTO-Kapolres Banyumas AKBP Panca Putra, Sabtu (14/08) siang melakukan pemantauan persiapan arus mudik jalur kereta api di wilayah hukum Banyumas. Dalam kesempatan tersebut sejumlah anggota polisi dan petugas PTKAI melakukan pemantauan langsung dengan menggunakan kereta lori ke jalur utara Stasiun Karangsari-Losari dan jalur selatan Tambak-Buntu.

Kapolres juga mengecek sejumlah bantalan rel di komplek stasiun KA Purwokerto. Sejumlah bantalan tampak sudah dalam keadaan siap menghadapai arus mudik. ” Kita akan pantau terus sehingga menghadapai arus mudik dan balik lebaran nanti jalur semuanya sudah siap,” ujar Kapolres.

Kapolres meminta agar seluruh jajaran kepolisian dan petugas yang terkait dengan jalur kereta api untuk selalu mewaspadai kemungkinan adanya kerusakan yang terjadi secara mendadak . ” Seperti faktor alam, longsor banjir dan sejenisnya. Bisa saja lepas dari pantauan kita,” tambah Kapolres (BNC/vin)

1 Comment

  1. Itu baru clear leader langsung turun tangan guna kepentingan masyarakat. Semoga bukan hanya di hari-hari besar saja. Dan saya percaya bahwa kedepannya polri akan lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*