Razia Makanan di Moro Diwarnai Adu Mulut

Ditulis 13 Agu 2010 - 13:02 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Razia makanan yang digelar aparat Polres Banyumas jawa tengah bekerjasama dengan Disperindag Jumat pagi (13/08) diwarnai ketegangan. Adu mulut terjadi antar petugas mall dengan polisi saat aparat akan membawa barang bukti berupa makanan kedaluarsa. Semula razia yang digelar di kota purwokerto ini berlangsung lancar.

Sejumlah mall dan toko yang didatangi, polisi menemukan sejumlah makanan kedaluarasa. Aparat memeriksa etalase yang berisi makanan ringan import dari Cina dan menemukan puluhan makanan yang diketahui telah kedaluarsa. Bahkan salah satu produk tertulis masa kedaluarsa tahun 2009. Plisi juga menemukan tulisan pada masa berlaku yang tidak jelas. Diduga angka angka tersebut sengaja dikaburkan agar tidak bisa terbaca.

Saat dikonfirmasi dengan petugas supermarket, sempat terjadi ketegangan. Petugas mall menolak penyitaan barang barang tersebut dengan alasan yang tidak jelas. Selisih paham antara polisi dan petugas dilanjutkan di ruang gudang. Pimpinan Razia, Iptu Malvino mengatakan tetap menyita barang barang tersebut dan akan meminta keterangan manager Moro. “ Kita bertindak cepat dan tegas, semua ini untuk menghindari bahaya yang aklan timbul dari makanan kedaluarsa tersebut,”

Tegang saat adu mulut manager Moro dengan Polisi (foto:tin/BNC)

Tegang saat adu mulut manager Moro dengan Polisi (foto:tin/BNC)

ujar Malvino (BNC/vin)

Tentang Penulis

Leave A Response