Korban Ledakan Tabung Gas Cilacap Tak Dapat Bantuan

Ditulis 22 Jul 2010 - 21:59 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
77
Dalam Tag

CILACAP- Seorang korban ledakan elpiji di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah kini masih dirawat intensif di RSUD Cilacap. keluarga korban mulai cemas, karena hingga kini belum ada pihak yang membantu biaya perawatan. Bahkan hingga kemarin pihak Pertamina belum terlihat mengunjungi korban.

Keresahan ini diungkapkan Sugiono, ayah kandung Sri Wini yang menjadi korban ledakan elpiji ,Rabu (21/07) kemarin. keluarga miskin ini mengaku sudah berupaya mencari bantuan ke sejumlah piha, termasuk pemkab dan pertamina, namun belum ada tanggapan.

Bahkan hingga kemarin tak ada pejabat atau pihak Pertamina yang mengunjungi korban. Sementara Sri wini yang kini dalam kondisi parah dengan luka bakar mencapai 80 persen terus merintih.

Warga asli Sukoharjo yang tinggal di Jalan Wuni Kota Cilacap ini Rabu (21,07) pagi menjadi korban ledakan tabung elpiji 3 kilogram. Pedagang jamu keliling ini hanya bisa menggerakan matanya saat meminta sesuatu. Sekujur tubuhnya berbalut perban karena melepuh setelah api ledakan tabung elpiji tiga kilogram membakarnya (BNC/nis).

Tentang Penulis

Leave A Response