Telkomsel Dukung Program Indonesia Emas

Ditulis 20 Jul 2010 - 04:19 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
98
Dalam Tag
PRIMA: Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno (kiri) menyerahkan Kartu Emas PRIMA secara simbolik kepada Ketua Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI) H. Andjas Asmara sebagai wujud kerjasama antara Telkomsel dengan YOI di Jakarta, Jumat  (16/7). Telkomsel memberikan dukungan kepada Program Indonesia Emas (PRIMA) sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan olahraga nasional yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi para atlet Indonesia di sejumlah turnamen, baik nasional maupun internasional.(foto: istimewa)

PRIMA: Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno (kiri) menyerahkan Kartu Emas PRIMA secara simbolik kepada Ketua Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI) H. Andjas Asmara sebagai wujud kerjasama antara Telkomsel dengan YOI di Jakarta, Jumat (16/7). Telkomsel memberikan dukungan kepada Program Indonesia Emas (PRIMA) sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan olahraga nasional yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi para atlet Indonesia di sejumlah turnamen, baik nasional maupun internasional.(foto: istimewa)

JAKARTA–Telkomsel memberikan dukungan kepada Program Indonesia Emas (PRIMA) sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan olahraga nasional. Dengan dukungan ini diharapkan prestasi para atlet Indonesia di sejumlah turnamen, baik nasional maupun internasional, dapat ditingkatkan.

Corporate Communications Telkomsel Regional Jateng & DIY, Dito Babad Respati dalam rilisnya yang dikirim ke BNC, Minggu (18/7) menyebutkan, kini Telkomsel melanjutkan dukungannya kepada atlet-atlet dari seluruh cabang olahraga yang berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui PRIMA. Sebelumya, Telkomsel telah memberikan dukungan kepada Rio Haryanto di arena balap mobil Formula BMW Asia Pasifik, pembalap wanita nasional Alexandra Asmasoebrata, dan juga Tim Alpha yang melakukan ekspedisi pendakian puncak gunung tertinggi di 7 benua (Seven Summit).

Dijelskan, program Indonesia Emas (PRIMA) merupakan program KONI dalam mengkader atlet andalan nasional yang mampu berprestasi di tingkat internasional. Program ini dilatarbelakangi oleh pentingnya usaha dalam meningkatkan prestasi atlet nasional. Dalam program tersebut akan dilakukan pembinaan dan pelatihan yang sistematis, terencana, berkesinambungan, dan modern.

“Hal itu bertujuan agar para atlet Indonesia berhasil meraih prestasi tertinggi di setiap turnamen, baik nasional maupun internasional, sebagai momentum kebangkitan olahraga Indonesia,” ujarnya.
Wujud kepedulian dan perhatian KONI tersebut didukung penuh oleh Pemerintah dengan diterbitkannya Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2010 tertanggal 27 Maret 2010 tentang Program Indonesia Emas (PRIMA).

Terpisah Direktur Utama Sarwoto Atmosutarno mengatakan, Telkomsel secara khusus menunjukkan kepeduliannya pada harkat, martabat, dan prestasi olahraga Indonesia. “Di samping itu, kami juga berharap bahwa dukungan ini dapat meningkatkan taraf hidup para atlet nasional. Bukan suatu hal yang mustahil bahwa di masa mendatang negeri kita memiliki atlet-atlet tangguh yang bakal merajai perhelatan olahraga di kancah internasional,” ujarnya.

Menegpora Andi Mallarangeng mengungkapkan, pihaknya  berterimakasih atas perhatian penuh yang telah ditunjukkan Telkomsel kepada para atlet Indonesia. Semoga dukungan yang diberikan Telkomsel ini menggugah sejumlah instansi lainnya untuk memberi kontribusi signifikan bagi masa depan olahraga Indonesia.”

Partisipasi Telkomsel bagi kesuksesan prestasi atlet-atlet Indonesia ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap perkembangan dunia olahraga. Sebelumnya Telkomsel telah menjadi mitra resmi siaran Piala Dunia FIFA 2010 dan juga menghadirkan layanan Dunia Olahraga *466# dan Dunia Bola *465# yang dapat diakses langsung oleh pelanggan melalui ponsel.(BNC/*/prs)

Tentang Penulis

Leave A Response