Telkomsel Lucurkan Fitur “Telkomsel AppZone”

Ditulis 16 Jul 2010 - 05:49 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
287
Dalam Tag
Telkomsel AppZone: Seorang pelanggan sedang menikmati aplikasi gaya hidup yang diunduh dari Telkomsel AppZone langsung dari ponselnya. Telkomsel AppZone merupakan application store pertama di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai aplikasi menarik sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, seperti: games, hiburan, gaya hidup, bisnis, dan lain-lain.(foto: istimewa)

Telkomsel AppZone: Seorang pelanggan sedang menikmati aplikasi gaya hidup yang diunduh dari Telkomsel AppZone langsung dari ponselnya. Telkomsel AppZone merupakan application store pertama di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai aplikasi menarik sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, seperti: games, hiburan, gaya hidup, bisnis, dan lain-lain.(foto: istimewa)

JAKARTA–Bersamaan dengan pembukaan Indonesia Cellular Show 2010, Telkomsel meluncurkan fitur terbaru,Telkomsel AppZone. Fitur ini  memudahkan pelanggan untuk mendapatkan aplikasi yang terpercaya dan sudah diuji (trusted and tested application) dengan harga terjangkau.

“Dengan diluncurkannya Telkomsel AppZone ini, Telkomsel menjadi operator selular pertama di Indonesia yang menyediakan application store bagi pelanggannya,” ungkap Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel di Jakarta, kemarin.

Telkomsel AppZone muncul sebagai solusi terhadap kebutuhan pelanggan akan aplikasi-aplikasi pada ponsel yang tidak hanya menarik, up to date dan asyik, namun juga terpercaya dan berkualitas. Aplikasi-aplikasi yang ditawarkan dalam Telkomsel AppZone merupakan aplikasi-aplikasi yang terpercaya dan telah diuji coba,  serta aman bila digunakan tanpa menyebabkan rusaknya ponsel dan data pelanggan.

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengakses Telkomsel AppZone untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi yang menarik seperti games, hiburan, gaya hidup, bisnis, dan banyak aplikasi lainnya dengan harga terjangkau. Telkomsel AppZone ini sangat mudah dan nyaman digunakan, karena tampilan aplikasi akan disesuaikan dengan tipe ponsel pelanggan.

Telkomsel AppZone, lanjutnya,  semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator selular yang inovatif, mengerti keinginan pelanggan, dan memenuhi kebutuhan pelanggannya. Sebagian besar aplikasi bisa diunduh secara gratis (di luar biaya akses) untuk memberikan customer experience dalam menikmati berbagai aplikasi menarik yang tersedia di one stop application shop ini.

”Kami menyediakan platform baru untuk memfasilitasi kreativitas para pengembang konten, terutama dari kalangan generasi muda. Telkomsel AppZone merupakan langkah nyata kami dalam mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia,” ujarnya.

Saat ini terdapat lebih dari 2.000 aplikasi yang ada di Telkomsel AppZone. Jumlah aplikasi ini akan terus bertambah karena Telkomsel selalu berupaya menggandeng para pengembang aplikasi lokal dan global untuk dapat bergabung dalam Telkomsel AppZone. Tahun ini Telkomsel menargetkan kerjasama dengan 1.000 content provider dalam mengembangkan berbagai aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini dan akan datang.

Untuk mengakses Telkomsel AppZone, pelanggan dapat mengakses http://appzone.telkomsel.com langsung dari ponselnya, selanjutnya dapat memilih aplikasi atau mencari aplikasi berdasarkan kategori atau menggunakan fitur “Cari Aplikasi”. Jika pelanggan gagal mengunduh  aplikasi, maka pelanggan dapat mengunduh aplikasi kembali tanpa dikenakan biaya tambahan. Bila aplikasi yang telah diunduh tersebut tidak sengaja terhapus, maka pelanggan diberi kesempatan untuk melakukan pengunduhan sekali lagi. Sehingga secara umum, dengan membeli aplikasi melalui Telkomsel AppZone ini, untuk satu kali pembayaran aplikasi, pelanggan dapat mengunduhnya dengan sukses sebanyak dua kali.

Sistem hanya mencatat pengunduhan yang sukses. Jika terjadi kegagalan sampai 5 kali, pelanggan tetap dapat mengunduh aplikasi tersebut tanpa dikenakan biaya lagi. Semua proses pengunduhan dan akses ke Telkomsel AppZone tetap dikenakan biaya akses GPRS atau menggunakan paket Telkomsel Flash.

Dalam ICS yang berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan 18 Juli ini, Beranda Telkomsel menggelar banyak program promosi, diskon, dan doorprize khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berkunjung. Beranda Telkomsel tersedia untuk melayani kebutuhan dan keinginan pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel. (BNC/*/prs)

Tentang Penulis

Leave A Response