Telkomsel Resmikan GeraiHALO ke-30

Ditulis 07 Jul 2010 - 20:47 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
96
Dalam Tag
GeraiHALO  :  Bupati Sleman – Drs. Sri Purnomo didampingi GM Sales&Customer Service Regional Jateng&DIY – Andi Kristianto dan Manager Branch Jogja Telkomsel – Iqbal Adriansyah mencoba layanan online Telkomsel saat peresmian GeraiHALO Telkomsel di Sleman (07/07). GeraiHALO Sleman ini merupakan GeraiHALO ke-30 di Jateng & DIY yang sekaligus melengkapi 40 pusat pelayan langsung Telkomsel di Jateng & DIY termasuk 6 GraPARI dan 4 PSO.(istimewa)

GeraiHALO : Bupati Sleman – Drs. Sri Purnomo didampingi GM Sales&Customer Service Regional Jateng&DIY – Andi Kristianto dan Manager Branch Jogja Telkomsel – Iqbal Adriansyah mencoba layanan online Telkomsel saat peresmian GeraiHALO Telkomsel di Sleman (07/07). GeraiHALO Sleman ini merupakan GeraiHALO ke-30 di Jateng & DIY yang sekaligus melengkapi 40 pusat pelayan langsung Telkomsel di Jateng & DIY termasuk 6 GraPARI dan 4 PSO.(istimewa)

SLEMAN-Telkomsel terus memenuhi komitmennya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya kantor pelayananan GeraiHALO baru di Jl. Godean km 5 Modinan Banyuraden Gamping, Sleman, Rabu (7/7).

GeraiHALO merupakan salah satu tempat pelayanan Telkomsel yang dikelola oleh mitra kerja Telkomsel sebagai perpanjangan kantor layanan GraPARI Telkomsel. Masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan layanan satu atap (one stop services) layaknya di GrARI.

Di GeraiHALO pelanggan bisa mendapatkan layanan mulai dari : informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu dan isi pulsa, balik nama, sampai open blokir.

Bahkan, pelanggan juga bisa membeli ponsel baru bergaransi lengkap dengan aksesorinya. Dengan adanya GeraiHALO tentunya  akan lebih memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih dekat selain ke GraPARI

GM Sales & Customer Service Regional Jateng&DIY Telkomsel – Andi Kristianto mengatakan, kehadiran GeraiHALO ini melengkapi titik pelayanan langsung Telkomsel di Jateng & DIY yang saat ini mencapai 40 titik (6 GraPARI, 30 GeraiHALO dan 6 PSO).

“Dengan hadirnya GeraiHALO Sleman ini diharapkan dapat memberikan multiplier effect bagi pembangunan di Kabupaten Sleman,” harapnya.
Saat ini, lanjut Andi Kristianto,  Sleman telah di cover oleh 209 BTS termasuk 66 Node-B (BTS 3G) dari total 2.656 BTS yang ada di Jateng & DIY . (BNC/prs)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Ari 28/08/2010 pukul 20:28 -

    Telkomsel yth:untk kantor telkomsel entah grapari/graihalo untuk kabupaten banyumas purwokerto kpn?pda hal jarak banyumas vs purwokerto lumayan jauhnya?trus klo ada kehilangaan kartu/pengaduan untk masyrakat banyumas gk perlu jauh2 ke purwokerto.thx

Leave A Response