Sering Ditinggal Suami, Istri Coba Bunuh Diri

Petugas berhasil menurunkan pelaku percobaan bunuh diri (nan/BNC)
Petugas berhasil menurunkan pelaku percobaan bunuh diri (nan/BNC)

BANYUMAS- Diduga kesal karena sering ditinggal suami, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, Rabu (06/07) nekad coba bunuh diri dengan naik tower Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT). Beruntung polisi cepat datang ke lokasi sehingga pelaku berhasil diselamatkan.

Keterangan yang diperoleh banyumasnews.com menyebutkan, aksi nekad wanita berusia sekitar 38 tahun ini dilakukan di tower SUTT komplek Purwokerto City Walk (PCW) yang berada di depan Kampuse Unsoed. Aksi pertamakali diketahui sejumlah pekerja bangunan yang berada di lokasi tersebut.

Polisi berusaha merayu pelaku agar mau turun (BNC/nan)
Polisi berusaha merayu pelaku agar mau turun (BNC/nan)

” Saya tahu tahu wanita itu sudah naik ke atas . Saat kami minta turun malah tambah naik, sehingga kami segera lapor polisi,” ujar Suhaimi, mandor bangunan di PCW.

Petugas Polsek Purwokerto Utara dan Tim Penyelamat akhirnya naik dan mencoba meminta wanita berambut keriting itu turun. Sekitar satu jam petugas merayu pelaku, akhirnya wanita yang terlihat pucat itu turun.

Ratusan warga yang berada di bawah SUTT langsung meneriaki wanita tersebut. Pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Purwokerto Utara. Polisi kesulitan menghubungi pihak keluarga, karena wanita tersebut tetap tetap bungkam.

Namun Edi, seorang penyelamat sempat menanyakan kepada pelaku. Wanita yang mengaku asal Desa Muntilan Jawa tengah ini kesal karena terus ditinggal istrinya kerja di Jakarta (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.