Telkomsel Nonton Bareng Piala Dunia 2010

Ditulis 06 Jul 2010 - 19:53 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
183
Dalam Tag

SEMARANG–Telkomsel sebagai satu – satunya operator selular Indonesia yang menjadi Broadcast Sponsor FIFA World Cup 2010 kembali menghadirkan event Nonton Bareng. Acara yang ditujukan untuk pelanggan Telkomsel ini akan memanjakan penonton siaran langsung sepak bola Piala Dunia 2010 dari Afrika Selatan sekaligus menjadi ajang berkumpulnya penggila bola di beberapa kota di Jawa Tengah & DIY.

GM Sales & Customer Service Regional Jateng&DIY Telkomsel – Andi Kristianto dalam rilisnya yang diterima Banyumasnews.com, Selasa (6/7) mengemukakan, event nonton bareng FIFA World Cup 2010 kali ini dikemas dengan konsep sportainment, yang memadukan kegiatan Nonton bareng, dengan hiburan berupa live band & dance performance, aneka games menarik, aneka souvenir khas Piala Dunia 2010, sampai ulasan dari komentator pilihan.

Pelanggan Telkomsel yang ingin menjadi bagian dari Nonton Bareng Piala Dunia 2010 ini cukup melakukan satu dari tiga aktivasi yang ditawarkan, meliputi aktivasi fitur Dunia Bola Telkomsel *465#, aktivasi NSP 1212, atau aktivasi Flash Small Denomination *363#.
Acara yang sudah digelar sejak tanggal 25 Juni 2010 ini dipastikan akan semakin dipadati pelanggan Telkomsel karena sudah memasuki babak semi final. Untuk semi final pertama antara Uruguay vs Belanda hari ini (7 Juli 2010 dini hari) dan semi final kedua antara Spanyol vs Jerman (8 Juli 2010 dini hari) akan dilaksanakan di beberapa kota sekaligus diantaranya di  Liquid Cafe Semarang, Markas Futsal Kudus, Jogja Futsal Land, Yogyakarta, Pyramid Cafe Yogyakarta.

“Untuk pelanggan di Semarang yang ingin ikut acara nonton bareng ini cukup melakukan registrasi dengan cara SMS ketik NOBARSMG kirim ke 3938. Sedangkan untuk yang di Kudus dapat melakukan registrasi dengan cara SMS ketik NOBARKUDUS kirim ke 3938 hanya 150 pengirim pertama yang akan mendapatkan tiket masuk nonton bareng ini yang dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan oleh Telkomsel,” ujarnya.

Bagi pelanggan di Yogyakarta yang ingin mendapatkan tiket nonton bareng semifinal piala dunia antara Spanyol vs Jerman dapat melakukan registrasi dengan cara SMS ketik BOLACAFEB (spasi) NEGARA JAGOANMU kirim ke 3938 (contoh : BOLACAFEB Jerman kirim ke 3938).

“Keberhasilan Telkomsel menjadi satu – satunya operator Indonesia yang menjadi Broadcast Sponsor FIFA World Cup 2010 ini, juga tidak lepas dari peran pelanggan setia Telkomsel. Kami bangga menjadi satu – satunya operator selular Indonesia yang menjadi bagian dari World Cup 2010.

Telkomsel juga menyadari bahwa sepak bola sudah seperti menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia, maka Telkomsel juga memberikan layanan Dunia Bola Telkomsel di *465# untuk pelanggan setia Telkomsel,” ujarnya.

Acara Nonton Bareng Piala Dunia 2010 ini sendiri akan terus dilakukan sampai pertandingan Final, yang akan digelar di Grapari Yogyakarta, Grapari Solo, Liquid Cafe Semarang dan Markas Futsal Kudus pada tanggal 11 Juli 2010, mulai pukul 22.00 WIB. Puncak acara ini diharapkan mampu menjadi penutup rangkaian kegiatan FIFA World Cup 2010 di Jateng&DIY serta di seluruh wilayah Indonesia. (BNC/*prs)

Tentang Penulis

Leave A Response