Berboncengan,Suami Istri dan Anak Terlindas Truk, Satu Tewas

Ditulis 02 Jul 2010 - 20:58 oleh Banyumas1

AJIBARANG-Kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur utama Jakarta-Purwokerto, Jumat (02,07) siang. Pasangan suami istri yang berboncengan bersama anaknya mengalami kecelakaan masuk ke kolong truk gandeng. sang istri tewas, dan lainya luka luka. sementara kendaraan kijang yang menyenggol motor korban, kabur ke arah jakata.

Akibat luka sangat parah, akhirnya Riyani, warga Desa P

Parakansinjang Kecamatan Pekuncen Banyumas Jawa Tengah ini
tewas di RSUD Ajibarang. Sedang Rafi (8), anak korban, mengalami luka serius di bagian kepala. Sementara fauzi (26) yang mengendarai motor hanya mengalami luka ringan.

Begitu mendengar istrinya tewas, Fauzi pingsan dan harus digotong petugas rumah sakit. dua korban selamat akhirnya dilarikan ke RSU Margono Soekardjo Purwokerto.

Keterangan yang diperoleh BNC menyebutkan, kecelakaan terjadi tepat diatas jembatan Tonjong Ajibarang Kabupaten Banyumas. saat itu pasangan suami istri dan anak yang mengendarai motor itu bermaksud mendahului truk gandeng. namun dari arah belakang muncul kendaraan kijang yang melaju cepat dan menyenggol motor korban hingga kemdian masuk ke kolong truk gandeng.

Korban tewas Riyani langsung tergilas roda belakang.
Sementara anaknya terlempar bersama pengendara, dan
lolos dari maut.

Sejumlah saksi mata menuturkan, usai menabrak korban,
kijang warna merah dengan plat B itu kabur ke arah
jakarta. Polisi kini masih memburu kendaraan kijang
yang sudah teridentifikasi nomor polisinya tersebut (nan).

Tentang Penulis

Leave A Response