Purbalingga Cekal Ariel – Luna Maya

Purbalingga – Maraknya pemberitaan mengenai  video mesum yang pelakunya mirip dengan artis Ariel-Luna Maya mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Purbalingga, H Tasdi SH MM. Meski belum jelas siapa orang yang ada dalam video mesum itu, Ketua DPRD meminta kepada Pemkab Purbalingga untuk mencekal kedatangan dua artis tersebut.

“Meski Purbalingga adalah kota kecil dan belum pernah mendatangkan kedua artis itu, beredarnya video porno tersebut telah berpengaruh terhadap psikologis masyarakat. Karena itu kami himbau kepada Pemkab untuk mencekal dua artis itu agar jangan sampai tampil di Purbalingga,” kata Tasdi.

Tasdi berharap, kasus tersebut sangat berdampak terhadap moral bangsa. Karena itu ia berharap agar kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut agar clebih cepat mereda.

Seperti diketahui, beredarnya video mesum mirip artis ternama tersebut membuat sejumlah masyarakat Purbalingga ikut penasaran. Tak hanya kalangan dewasa, kalangan remaja juga banyak yang berusaha melihat adegan tersebut melalui berbagai media.(BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.