Lumpuhkan Dua Penjaga, Rampok Gagal Bawa Brangkas BPRS

Ditulis 19 Jun 2010 - 11:57 oleh Banyumas1

Purbalingga – Kawanan perampok, Sabtu (19/6) pagi dini hari beraksi di bank milik Pemkab Purbalingga, Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Buana Mitra Perwira di Jalan MT Haryono Purbalingga. Rampok yang diperkirakan empat orang berhasil melumpuhkan dua satpam penjaga malam. Namun, kawanan itu gagal membawa kabur brangkas.

Salah seorang komisaris BPRS Drs Mugiyarto yang dihubungi Banyumas News.com di Tempat Kerjadian Perkara (TKP) mengatakan, berdasar keterangan satpam Muhtadi dan Marno, kawanan perampok yang menggunakan senjata beraksi sekitar pukul 02.30 WIB. Perampok sempat terlibat duel dengan penjaga malam. Setelah dua penjaga berhasil dilumpuhkan, kawanan perampok itu masuk ke ruang brangkas dan ruang staf serta ruang direksi. Perampok agaknya tidak berhasil membuka brangkas yang tertanam kuat dengan beton.

“Perampok berhasil membawa kabur dua buah laptop, masing-masing milik direktur Aman Waliyudin, dan laptop milik bagian administrasi. Polisi kini tengah melakukan olah TKP,” kata Mugiyarto. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response