Kasus Pencabulan, Korban Bertambah Jadi 8 Anak

Ditulis 16 Jun 2010 - 18:31 oleh Banyumas1

Banjarnegara – Korban kasus pencabulan yang dilakukan tersangka Karyono (50) warga Dukuh Kemloko Desa Kambangan RT 1/1 Kecamatan Blado, Batang, terus bertambah. Semula, dari keterangan pelaku hanya enam anak, namun belakangan diketahui bertambah dua anak lagi hingga menjadi delapan korban.

Kapolres Banjarnegara AKBP Nelson Purba mengatakan, perbuatan tersangka telah dilakukan sejak tahun 2009. Pelaku mencabuli korbannya disebuah gudang milik tetangganya. Rata-rata korban mengenal pelaku. “Dari pengembangan pemeriksaan, pelaku mengaku telah mencabuli delapan orang. Sebelum bertindak cabul, pelaku terlebih dulu menonton film porno yang tersimpan di handphone-nya,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, enam korban pencabulan yang diungkap awal masing-masing Az (7), Asy (7), Nj (4), As (6) Sho (6) dan Tn (7), mereka adalah warga Kepakisan yang masih terhitung saudara. Dan dua korban yang diakui belakangan yakni Han (7) dan Hn (8). (BNC/tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. susanto 19/06/2010 pukul 21:41 -

    saya sangat prihatin atas kejadian ini dan saya rasa perbuatan yang tidak manusiawi pelaku perlu di beri tindakan hukum yang seberat-beratnya karena telah melanggar Pasal 285 KUHP Junto Pasal 81 ayat 1 UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Leave A Response