Slamet Sudiro,Ketua Umum Trah Dipokusumo 2010 – 2013

Ditulis 14 Jun 2010 - 14:02 oleh Banyumas1

Purwokerto – Trah Dipokusumo melalui wadah Paguyuban Arsakusuma yang merupakan Trah keturunan Bupati-bupati Purbalingga semasa penjajahan Belanda. Anggota Trahnya yang telah menyebar luas ke seluruh pulau jawa dan sumatera ini, tetap peduli memberi suaranya dalam ajang Pemilihan Ketua Umum Paguyuban periode 2010 – 2013,  pada Minggu (13/6) di salah satu kediaman kerabatnya di Purwokerto.

“Masa periode bagi seorang Ketua diberlakukan tiga tahun, persiapan yang dilakukan  kurang dari satu bulan, dengan 4 Kandidat yang terseleksi dari Trah langsung dan Cucu mantu, pemilihan Ketua secara demokrasi ini kali pertama dilaksanakan dengan tujuan Ketua dan Jajarannya nanti dapat memiliki program unggulan bagi Pemkab dan Masyarakat Purbalingga pada umumnya, program sosial dan kemasyarakatan lebih diprioritaskan dan perawatan Makam para Bupati-bupati keturunan Arsantaka yang menjadi cagar budaya tetap dijaga keutuhan dan kelestariannya oleh Pengurus terpilih nanti” Kata Panitia Komisi Pemilihan Djawoto, didampingi Anggota Agus Dwianto, R. Heksa Soepono dan R. Grangsang Desi Prakosa

Ditambahkan Grangsang DP, hasil Perolehan suara pemilihan ketua paguyuban arsakusuma,yaitu  R. Slamet Santosa Kertanegara (39 Suara), R. Beni Dite Suryowinoto (27 suara), R. Budi Setiawan Wiryoseputro (38 suara) dan Drs. Slamet Sudiro,MM (44 suara), Ketua terpilih adalah putra wayah Bupati Purbalingga ke 9 RMAA.Sugondo dan mantan Kadishub Banyumas. Agenda kerja pertama Ketua terpilih akan sowan ke kasepuhan Dipokusumo Purbalingga, Bupati Triyono Budi Sasongko dan Bupati Purbalingga terpilih Heru Sudjatmoko. (BNC/LL)

Tentang Penulis

Leave A Response