Diduga Akan Diculik, Aris Dibuang di Sawah

Ditulis 08 Jun 2010 - 13:38 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Beruntung bocah ini lolos dari penculikan. Hanya karena selalu meronta, Aris Purwanto (11) warga Dusun Sawangan Kecamatan Gumelar Banyumas, Jawa Tengah akhirnya dibuang pelakunya di tengah sawah Senin (06/06)  malam. Bocah ini kemudian ditemukan warga dan dilaporkan ke polisi setempat.

Aris yang terlihat masih trauma dan takut terhadap orang asing ini mengaku tidak tahu kenapa mau diajak orang yang baru dikenalnya. Menurut Aris, peristiwa terjadi saat dia menonton pertunjukan kuda lumping di Ajibarang.

” Saya tidak tahu dan nurut saja. Baru sadar setelah beberapa menit kemudian,” ujar Aris yang juga yang masih duduk di kelas 1 SMP ini kepada reporter banyumasnews.com (BNC) Mutia Nissa Selasa (07/060 .

Pada saat itu dua orang berusaha mendekati dan mengajak akan makan makan. Aris yang diduga terkena hipnotis menurut saja membonceng bertiga. Namun pelaku membawa anak tersebut menuju arah Brebes. Sesampai di Desa Kedungbanteng Kecamatan Paguyangan, Aris mulai sadar dan meminta diturunkan.

Karena terus meronta, pelaku jengkel dan kemudian menurunkan anak tersebut di dekat sawah. Sebelum kabur, pelaku mengambil handphone dan uang milik Aris.

Bocah ini kemudian menangis dan ditolong warga setempat. Bersama sejumlah polisi, Aris kemudian dibawa ke rumah saudaranya di Grumpul Pejalakan Desa Ajibarang Kulon. Polisi kin masih memburu pelaku yang diduga kabur ke arah Brebes.

Tentang Penulis

Leave A Response