Senin ini, Dimulai Pembangunan Hotel Aston Imperium Purwokerto

Ditulis 07 Jun 2010 - 13:42 oleh Banyumas1

aston

PURWOKERTO – Kota Purwokerto segera memiliki hotel baru. Hari ini, Senin 7 Juni 2010 dimulai pembangunan hotel Aston Imperium di Jl. Overste Isdiman (perempatan DKT) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, yang ditandai dengan peletakan batu pertama dan pemancangan tiang secara simbolis oleh Bupati Banyumas Mardjoko.

Hotel dalam jaringan Aston Imperium ini seperti dikatakan investornya, Yudha Widjaya yang juga pemilik stationary Wisuda Group, ingin merespon perkembangan kota Purwokerto yang kian maju baik sebagai kota perdagangan, pariwisata  maupun kota pelajar (pendidikan). Dengan pembangunan hotel ini diharapkan dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Purwokerto dan Banyumas pada umumnya.
(BNC/ist)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. bondan.h 14/08/2012 pukul 22:31 -

    lau udah dibangun mau nglamar kerja ach

  2. Purnomo 09/06/2011 pukul 02:10 -

    Pirang susun,emang rantang,yo,Mas?

  3. Purnomo 09/06/2011 pukul 02:09 -

    Udah waktunya orang2 dr Banyumas terutama yg asli Purwokerto turun gunung,Banyak orang dr daerah Banyumas yg masih bekerja d hotel2 d luar Banyumas bahkan luar Jawa seperti saya

  4. persetan 07/06/2011 pukul 19:45 -

    ora dadi lah …
    gabug ,,,,,,,,,,,
    arep ndaftar kerja kie
    ja ke duwuren mbok rubuh

  5. haroen 19/05/2011 pukul 18:47 -

    kapan ad loker’y…cepat di kbarin dong,saia ingin krja di hotel aston pwt,

    kalo ad tolong kirim e-mail’y….trims

  6. Richwan Prasetyo Wibowo 15/05/2011 pukul 16:46 -

    Bagus….. satu lagi Aston Hotel berdiri di Purwokerto, Slamat pada Pak Yudha dan Aston group….. bentar lagi bangun tuh pasar seperti di Serpong/Xin Ba Sha. yar perekonomian Purwokerto lebih bergairah….
    Saya bergerak di bidang pengadaan alat saji dari Ceramics/Glass table ware
    kalau mau buat penawaran lewat alamat mana dan di tujukan ke siapa….

  7. alitopan103 10/05/2011 pukul 14:58 -

    moga bs membuka lapangan kerja buat masyarakat sekitar, kompetisi yg makin sehat ( bukan dynasty group saja) dan mensupport slogan banyumas pro investasi.. bravo BMS

  8. hany 08/05/2011 pukul 20:17 -

    kalo mau nglamar jd cook gmn caranya?????

  9. restya 26/03/2011 pukul 17:38 -

    info lokernya kok blm ada yah,,,..kirim ke email ku ya,, sukses selalu purwokerto

  10. bayu sukma 25/03/2011 pukul 18:33 -

    Kira2 mau berapa lantaiya…ada apartemennya endaya….wah baguslah udah dibangunnya hottel aston purwokerto mudah2 sukses dan berkembang…wah kalo bisa dikasih Bar live musicnya…..

  11. yessi 14/03/2011 pukul 11:16 -

    kapan ya dibuka lowongan kerjanya???

  12. ekkkaaaaaak 27/01/2011 pukul 20:48 -

    .yOo muGa2 ndAng rAmpung njuk tAg mAKaryo niNg kNo yAk, hehe

  13. Arief Hidayat 30/11/2010 pukul 23:35 -

    kpn buka low krja ya?
    dan Grand opening yng pasti kpn ea????????????
    ada Fasilitas KTV room/Club gg yahh?
    tlng blz scepatnya,,,

  14. feeeeeaaa 06/11/2010 pukul 09:40 -

    ada lowoggan kerja di departement FBS g ya????
    kalo ada kirim email y..
    thanks before

  15. wong ndesa 19/09/2010 pukul 16:26 -

    @kang ratim wahyudin… pendapat rika 100 % bener..tapi pitakonane (pertanyaane) rika ora perlu dijawab wes kejawab lan wes keton..wong penginyongan singneng ndesa bae wes pada ngerti koh..kuwe kabeh ya mbalik neng birokrasine…isine pada golet sangu go dewek..ora mikiri pembangunan..apamaning wong cilik..
    bupatine gemiyen tah iya..wektu kampanye..inyong seneng kiye..inyong dukung anu..giliran dadi ya..preeekkk…mbelgedes…pada karo sebagian anggota dprd wakile inyong pada…klalen janjine..apa maning sing birokrasi..pokoke jabatan karo pangkat minimal tetep..dadi yg penting bapak seneng isih delakoni..malah luwih parah tinimbang jaman gemiyen..
    pangapura kye..(jajal demuat apa ora??)
    tapi tetep bae inyong cinta mati banyumas..

  16. Fizze irz 24/06/2010 pukul 20:53 -

    Ayo purwokerto bangun dan bangkit,,,!! Buat aston hotel group trims,,jangan hotel aja yg di bangun di purwokerto mall yg modern jga di bangun di pwt,,

  17. Ratim Wahyudin 11/06/2010 pukul 10:23 -

    jane pwt wis kudu lewih maju wong sarana prasarana lan sdme kan akeh tp kenangapa malah ketinggalan karo kab tanggae, malah separo unsoed bae wis arep pindah, wisata nang bms terkenal larang, kepriwe kie ya

  18. nteph 10/06/2010 pukul 13:51 -

    kira2 kapan ni hotel jadinya?bisa ga bwt resepsi pernikahan?hihi

  19. ST Partorejo 10/06/2010 pukul 10:43 -

    Terima Kasih Aston, biar tidak susah-susah cari penginapan, apalagi kalo musin pendaftaran ulang & liburan. Thanks PURWOKERTO maju terus !!

  20. ST Partorejo 10/06/2010 pukul 10:33 -

    Ake berterima kasih sama Aston kalo pulang kampung ngak sudah cari penginapan apalagi kalo musim pendaftaran ulang sudah cari penginapan.
    Thanks PURWOKERTO

  21. Puntho 08/06/2010 pukul 03:38 -

    Sip deh !
    Maju terus Purwokerto !
    Ditunggu pembangunan² pesat lainnya !

  22. Yus Sawangan 07/06/2010 pukul 21:39 -

    Wah kuwe hotele pirang susun ya . . . .