Sebar hadiah di Owabong, andalan daya tarik wisatawan

Sebar hadiah di Owabong
Sebar hadiah di Owabong
Pengelola obyek wsata Owabong selalu saja punya ide unik untuk menarik wisatawan. Salah satunya adalah dengan acara menyebar hadiah. Hadiah berbagai jenis ini diperebutkan ratusan wosatawan yang sedang berada di kolam renang.
Menurut Agus, Humas Owabong, penyebaran hadiah yang terdiri dari souvenir dan aneka jajanan khas Purbalingga itu sengaja disebar untuk berbagi kebahagian dengan wisatawan. Caranya, hadiah tersebut disebar dari atas melalui tali flyong fox.
Tepat di atas pantai bebas tsunami, hadiah kemudian ditebar. Karuan saja para wisatawan kemudian saling berebut untuk mendapatkan souvenir tersebut.
“Kita mengadakan acara sebar hadiah sebulan sekali atau pada hari libur. Kita memang mencoba menyenangkan pengunjung, bukan maksud kami mengumbar barang-barang sembarangan,” tutur Agus. (banyumasnews.com/n-1)

1 Comment

  1. Salut buat Owabong dan kabupaten Purbalingga yang dengan genjar mempromosikan wilayahnya dengan nuansa alam, sayang Banyumas kok adem ayem ya, kapan neh pak Bupati bikin wahana rekreasi (selain Baturaden) tentunya dengan konsep yang berbeda… semoga….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.