Rayakan Ultah, Bupati Triyono Pesan Pejabat Tetap Kompak

Ditulis 04 Jun 2010 - 13:00 oleh Banyumas1

Purbalingga – Bupati Purbalingga Drs H Triyono Budi Sasongko, M.Si, berpesan kepada para pejabat di jajaran Pemkab Purbalingga untuk terus giat bekerja dan selalu kompak. Pesan tersebut disampaikan disela-sela perayaan ulang tahun Bupati Triyono ke 54 di rumah dinasnya, Jum’at (4/6). Perayaan ulang tahun yang sederhana itu dihadiri seluruh pimpinan instansi dan beberapa staf di jajaran Setda.

“Ulang tahun saya di rumah dinas ini merupakan perayaan ulang tahun yang terakhir selama menjabat bupati. Saya akan menyelesaikan tugas sebagai bupati pada 27 Juli 2010, oleh karenanya, saya memohon doa restu untuk mengabdikan diri sebagai PNS di Jakarta. Saya juga meminta, para pejabat tetap kompak dan terus berkarya untuk kemajuan Purbalingga,” kata Bupati Triyono.

Usai melakukan doa bersama, perayaan ulang tahun ditandai dengan memotong tumpeng oleh istri bupati Ny Ina Ratnawati Triyono BS dan diserahkan kepada Bupati Triyono.

“Setelah saya tidak bertugas di Purbalingga, saya memohon agar tetap terjalin silahturahmi yang baik. Silahkan jika ke Jakarta, mampir ke rumah saya,” kata Triyono yang berencana kembali ke Jakarta untuk bertugas di Depdagri, setelah lengser dari Bupati. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response