Adji Massaid Dikerubuti Pedagang Pasar

Ditulis 01 Jun 2010 - 19:30 oleh Banyumas1

Magelang – Sosok Adjie Massaid ternyata lebih dikenal sebagai artis. Kedatangannya di pasar Kebonpolo Magelang (Jateng), Senin (31/5

Seorang pedagang meminta berfoto bersama Adjie Massaid. (BNC)

Seorang pedagang meminta berfoto bersama Adjie Massaid. (BNC)

) justru menjadi incaran para pedagang pasar dan pengunjung. Mereka berebut meminta foto bersama Adjie Massaid dan ada pula yang meminta tanda tangan. Kedatangan Adjie Massaid justru mengalahkan sosok pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Magelang Dr H S Budi Prasetyo SE MSi- Kholid Abidin ST (Sendhiko), yang semestinya dikampanyekannya. Pasangan Sendhiko diusung oleh gabungan Partai Demokrat, PPP, PDS dan Gerindra.

Saat di pasar, suami dari Angelina Sondakh ini benar-benar menjadi pusat perhatian dari para pedagang maupun pembeli yang memadati pasar tradisional tersebut. Bahkan,  kedatangan anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dalam rangka mendukung pasangan “Sendhiko” tersebut,  lebih banyak menyita perhatian daripada pasangan calon walikota-wakil walikota yang akan maju pada Pilwakot Magelang 6 Juni mendatang.

Tidak segan-segan, para pedagang dan pembeli yang mayoritas kaum perempuan, dengan menggunakan kamera telepon selular, meminta agar Adjie Massaid untuk berfoto bersama. Selain itu, mereka juga  menanyakan kenapa Angelina Sondakh tidak diajak ke Magelang.

Kedatangan Adjie Massaid ke Pasar Kebonpolo juga dimanfaatkan para pedagang untuk meminta tanda tangan. Tak segan–segan Adjie langsung membubuhkan tanda tangannya di bagian belakang jilbab dari seorang pedagang. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response