Pilkada Kebumen Putaran II, Nashpro Siap Kalah

Ditulis 01 Jun 2010 - 19:11 oleh Banyumas1
Pasangan Nashiruddin-Probo Indartono (Nashpro)

Pasangan Nashiruddin-Probo Indartono (Nashpro)

Kebumen – Pasangan Nashiruddin-Probo Indartono (Nashpro) mengaku siap kalah dalam pilkada Kebumen putaran kedua, Minggu 6 Juni 2010. Kekalahan itu asal merupakan kekalahan melalui proses demokrasi yang benar, tanpa diwarnai tindakan yang menciderai demokrasi.

“Soal kalah atau menang dalam setiap pemilihan kepala daerah (Pilkada) adalah proses demokrasi, sehingga semua kandidat yang kalah harus legawa. Secara pribadi saya juga ikhlas jika misalnya harus kalah, asalkan pilkada digelar secara fair tanpa ada praktek kotor di dalamnya. Namun jika money politik tetap ada, saya akan jadi orang pertama yang menggugatnya,” kata calon bupati (cabup) KH Nashiruddin AM.

Didepan ratusan massa yang hadir pada pada acara deklarasi dukungan partai Golkar kepada pasangan Nashpro, Nashiruddin kembali mengulangi statmentnya bahwa Pilkada Kebumen putaran pertama kemarin berjalan sukses tapi sangat memalukan, baik secara kualitas dan moralitas. Memalukan karena adanya praktek money politik yang secara vulgar dilakukan oleh paslon tertentu. “Bila ingin demokrasi yang bersih dan demokratis, mestinya malu dengan adanya money politik tersebut,” tegasnya. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response