Kasus Tewasnya Kepala Satpol PP Brebes Masih Misterius

Brebes – Kasus kematian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Brebes (Jateng), Lis Guntoro SIP masih misterius. Aparat Polres Brebes hingga Selasa (1/6) masih terus melakukan penyelidikan penyebab kematian bapak empat anak tersebut. Polisi masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Sugeng SH, yang dikonfirmasi Selasa (1/6), mengatakan, sebanyak 15 saksi sudah mintai keterangan. “Semuanya sudah kami mintai keterangan, dan penyelidikan masih terus berjalan. Kami juga masih menunggu hasil otopsi Tim Forensik Polda Jateng,” kata Sugeng.

Para saksi itu dimintai keterangan untuk melengkapi data-data yang sudah dikumpulkan polisi. Saksi yang dimintai keterangan antara lain dari pihak keluarga, termasuk istri korban. Kemudian, teman korban, beberapa warga di lokasi kejadian. Bahkan, wanita teman dekat korban juga sudah dimintai keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Satpol PP Pemkab Brebes, Lis Guntoro ditemukan tewas di tepi rel kereta api (KA), di Desa Banjaranyar, Kecamatan Brebes. Kali pertama mayat korban ditemukan seorang warga yang sedang mencari rumput, Sabtu (29/5) sekitar pukul 09.00WIB. Saat ditemukan kondisi korban terlentang dan cukup mengenaskan. Di kepala bagian belakang dan tangan terdapat luka. Tubuhnya juga sudah terlihat lebam dan mulai mengeluarkan bau tak sedap. Warga Perumnas Limbangan Indah, Kelurahan Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes itu, diduga tewas sejak dua harisebelumnya. Di lokasi kejadian juga ditemukan sepeda motor korban Yamaha Cripton G-9889-GG. Kendaraan itu terparkir tidak jauh dari jenazahnya. (BNC/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*