Dua Nama Bersaing Lowongan Posisi Direktur Owabong

Ditulis 31 Mei 2010 - 20:17 oleh Banyumas1

Purbalingga – Dua nama masing-masing Agus Dwiyantoro yang saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Umum dan Pemasaran Owabong Agus Dwiyantoro dan Wisnu Haryo Danardono yang saat ini menjabat Kepala Divisi Operasional dan Pemeliharaan Owabong, bersaing untuk menjadi Direktur Utama (Dirut) Owabong. Hal itu dipastikan setelah keduanya lolos test administrasi.

Panitia pelaksanan seleksi Direktur Owabong, Mukodam, S.Pt mengatakan, semula ada enam nama yang mendaftar. Empat nama lain yang berasal dari luar Owabong dinyatakan tak lulus seleksi administrasi. Dua nama tersebut akhirnya mengikuti test tahap berikutnya. “Yaitu test tertulis, wawancara dan penyampaian visi dan misi,” katanya.

Diungkapkan empat nama yang tak lolos seleksi masing-masing berasal dari Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan dan Semarang. Hasil seleksi administrasi disampaikan melalui pengumuman  Nomor 800/3521/2010 tanggal 20 Mei lalu. Mengenai seleksi tahap berikutnya telah dilaksanakan pada  Kamis (27/5) lalu. “Jika tak ada halangan maka kemunginan pengumuman hasil seleksi akan dilaksanakan pada Selasa (22/6) mendatang. Dua hari kemudian dilakukan pelantikan Dirut terpilih,” ujarnya. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. pecinta owabong 31/05/2010 pukul 20:27 -

    Siapapun direkturnya gak penting bagi pengunjung…. yang penting tetap memberi wahana-2 yang menghibur dan juga mendidik. Pesen saja: jangan korupsi dan mau dikolusi sama eksekutif maupun legislatif. Dan juga: jangan mahal-2 ya tiketnya.. he…3

Leave A Response