Pilkada Kebumen Putaran II, Golkar Dukung Nashpro

Nasirudin-Probo

Kebumen – Setelah bingung akan menentukan dukungan kemana pada Pilkada Kebumen putaran II, Partai Golkar akhirnya mendukung pasangan nomor urut 2 Nashiruddin-Probo Indartono (Nashpro). Pertimbangan Golkar, salah satunya karena kans Naspro bisa menang dengan status incumbent meski pada pilkada lalu kalah oleh pasangan Buyar – Juwarni. Pada Pilkada tahap I, Golkar mendukung pasangan nomor 4 Poniman Kasturo-Nur Afifatul Khoeriyah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kebumen H Ir Slamet Marsoem menyatakan, keputusan Rekomendasi DPP Partai Golkar sudah final untuk mendukung pasangan Nashpro. Oleh karenanya seluruh kader harus patuh dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Nashpro.

“Keputusan yang diambil Golkar sudah melalui pertimbangan matang, bukan tergesa-gesa. Keputusan diambil setelah melalui proses analisis politik yang cermat dengan didukung data yang valid. Selain itu, juga memperhatikan saran dan arahan dari Pimpinan Kecamatan (PK), organisasi sayap Golkar DPD Partai Golkar Jateng,” kata Slamet, Minggu (29/5). (BNC/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.