Surya Yudha dan Danamon dominasi POR Perbankan Banyumas

Ditulis 09 Mei 2010 - 19:00 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Surya Yudha yang berpusat di Banjarnegara dan Bank Danamon Purwokerto kembali mendominasi lanjutan pekan olah raga (POR) perbankan se eks Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam laga futsal putri yang diadakan Sabtu – Minggu (8-9 Mei 2010), kembali terjadi final antara Bank Surya Yudha melawan Danamon. Lagi-lagi Danamon harus mengakui keunggulan Surya Yudha dalam final yang digelar di GOR Satria Minggu sore tadi pukul 15.30 (9/05). Final bulu tangkis beregu yang diadakan 25 April lalu juga mempertemukan tim Danamon dan Surya Yudha, dimana SUrya Yudha juga menjadi pemenangnya.

Dengan kemenangan tersebut, Surya Yudha berhak atas piala dan uang pembinaan Rp, 3,5 juta; dan Danamon mendapat piala serta uang pembinaan Rp. 2,5 juta.

Juara tiga futsal direbut oleh tim futsal putri BTPN. Dengan demikian dalam POR yang digelar oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Banyumas ini Surya Yudha menjadi juara umum dengan 2 medali emas, dan Danamon di urutan ke-2 dengan 2 perak. POR kali ini hanya mempertandingkan 2 cabang olah raga yaitu bulutangkis dan futsal putri.

Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Pemimpin Cabang Bank Indonesia Purwokerto, Dudi Herawadi, disaksikan para pimpinan bank yang ada di Purwokerto.

Sugiharto, Branch Corporate Officer (BCO) Bank Danamon mengatakan tim Danamon kalau dipoles akan dapat lebih bersaing di masa mendatang. “Kita kehilangan banyak karyawan yang pindah ke bank lain, namun dengan hasil ini menunjukkan Danamon masih kuat dan kaderisasi dalam dunia olah raga tetap berjalan. Dengan bank umum lain, di luar BPR, kita masih merajai”, kata Sugiharto.

Acara POR kali ini meriah dengan hadirnya supporter dari karyawan Surya Yudha yang kompak datang ke GOR dengan aneka tetabuhan. (BNC/puh)

Para official menerima piala dan uang pembinaan

Para official menerima piala dan uang pembinaan

Piala dan uang pembinaan

Tim Putri Danamon dengan Piala dan uang pembinaan

Tentang Penulis

Leave A Response