Sopir Dihipnotis, Uang dan Truk Dibawa Kabur

Waryo (35) sopir truk korban hipnotis ditolong warga (foto:BNC/mut)
Waryo (35) sopir truk korban hipnotis ditolong warga (foto:BNC/mut)

BANYUMAS-Berhati hatilah dalam mengemudi kendaraan sendirian di malam hari, jika tidak maka bisa jadi korban kejahatan di tengah jalan. Setidaknya itulah yang dialami seorang sopir truk di Banyumas Jawa Tengah. kendaraan truk dan uang serta telepon seluler dibawa kabur pelaku yang melumpuhkan korbannya dengan cara hipnotis.Korban kemudian dibuang ditengah jalan.

Nasib Waryo , 35 tahun, warga Desa Samudra Kulon Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas ini benar benar naas. tubuhnya masih terlihat lemas. karena selain terkena hipnotis, korban diduga juga dibius oleh pelaku.

Truk yang ditinggalkan pelaku (foto:mut/BNC)
Truk yang ditinggalkan pelaku (foto:mut/BNC)

Menurut kerabat korban, peristiwa terjadi saat Waryo yang mengemudikan truk dari Tegal ini berhenti di kota Ajibarang Rabu (05/05) dinihari. Tiba tiba dihampiri dua orang yang mengendarai motor. Salah seorang pelaku berpura pura meminjam korek api. Sejak pelaku menepuk pundaknya, korban kemudian tidak sadar . Kendaraan itu kemudian dibawa pelaku.

Korban kemudian ditemukan warga ditengah jalan Desa Candinegara Kecamatan Cilongok Banyumas. Oleh warga korban kemudian dibawa ke rumah penduduk.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mengejar pelaku dan menemukan truk dengan nomor polisi r1547 he tersebut berhenti di sebuah jalan desa yang buntu. diduga pelaku yang tidak mengenal medan kemudian meninggalkan kendaraan tersebut karena khawatir tertangkap.  Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Pekuncen (BNC/mut).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.