Kendaraan Foton Loader Hadir Untuk Pengusaha di Banyumas

Ditulis 05 Mei 2010 - 20:59 oleh Banyumas1
Foton kendaraan tanggung tak kenal medan

Foton kendaraan tanggung tak kenal medan

BANYUMAS-Para pengusaha di Kabupaten Banyumas kini tidak perlu khawatir jika membutuhkan kendaraan yang berkualitas. Foton Loader BJ 1028 sebuah kendaraan pick up menjawab semua kebutuhan tersebut.

Selain memiliki tenaga besar dengan kapsitas 2.200 cc dan standar Euro 2 yang ramah lingkungan, kendaraan ini dipasarkan dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp108 juta (on the road) lebih menguntungkan sekitar 30 peren dibandingkan kendaraan lain yang sejenis.

“Dengan selisih harga yang besar sisa dananya bisa digunakan untuk investasi lain. Karena memulai usaha tidak harus dengan degan investasi yang besar,” ujar Paulus B Suranto, CEO PT Indobuana Raya (IBAR), anak usaha Indomobil Group.

Untuk pemasaran di wilayah Banyumas, kendaraan yang tak pilih pilih medan ini dapat ditemui di peroleh di dealer CV Sarana Niaga, jalan Supardjo Rustam KM 5 Sokaraja Purwokerto. “Kita sudah siap untuk pemasaran di wilayh Banyumas. Dalam satu bulan ini saja kita sudah jual 30 unit,” ujar Aryadi Agus Susilo,Direktur CV Sarana Niaga (BNC/nan)

Tentang Penulis

Leave A Response