Surya Yudha juara POR Bulutangkis Perbankan

PURWOKERTO – POR Bulutangkis Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Banyumasyang mempertandingkan cabang bulutangkis Minggu (25/04) di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, berlangsung meriah dan antusias karyawan perbankan di Banymas. Event yang dibuka oleh Kepala Bank Indonesia Purwokerto, Dudi Herawadi, dimeriahkan dengan defile kontingen yang diikuti 37 bank yang ada di Purwokerto  dan eks karesidenan Banyumas.

Tim BPR Surya Yudha berhasil menjadi juara 1, disusul Bank Danamon juara 2,  CNB juara 3, dan BCA juara 4. Dalam cabang bulutangkis ini kejuaraan secara beregu dengan formasi 3 ganda putra, 1 ganda putri dan 1 ganda campuran. “Sistem ini mengharuskan tim memiliki kemampuan yang merata, terutama untuk pemain putri”, kata Budi Setiawan Ketuap Panitia event ini.

Para pemenang mendapatkan uang pembinaan masing-masing Juara 1 Rp. 3,5 juta; Juara 2 Rp. 2,5 juta; juara 3 Rp. 2 juta dan juara 4 Rp. 1,5 juta.

POR yang diadakan tahunan ini, pada 8 Mei mendatang akan dipertandingkan cabang futsal putri, di GOR Satria Purwokerto. (BNC/puh)

Timjuara menerima hadiah
Timjuara menerima hadiah
suasana pembukaan
suasana pembukaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.