Balita Cilongok Diculik dan Dibuang di Sungai

Ditulis 22 Apr 2010 - 09:31 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Diduga menjadi korban penculikan, seorang bocah balita di Banyumas Jawa Tengah ditemukan tergeletak di pinggir kali. Di leher terdapat bekas cekikan serta benturan di kepala. korban dalam kondisi ketakutan dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Reporter BNC, Tiara Nissa melaporkan dari Cilongok semalam,Balita bernama Tegar, 3 tahun warga desa Karangjengkol Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas itu ditemukan Rabu (21/04) tengah alam . Saat ditemukan dalam keadaan telanjang di dekat bendungan irigasi desa Cilongok Banyumas atau sekitar 10 kilometer dari rumahnya. Di leher terdapat luka bekas cekikan. Sementara di bagian belakang kepala terdapat memar bekas pukulan benda keras.

Bocah malang ini terlihat ketakutan saat warga menolong membawanya ke puskesmas Cilongok. Belum diketahui secara pasti penyebab perginya anak tersebut. Namun diduga Tegar menjadi korban penculikan, namun kemudian ditinggalkan pelaku di pinggir sungai. Polisi menduga ada perlawanan saat korban dibawa pelaku. hal tersebut terlihat dari luka di leher dan kepala.

Informasi yang diperoleh BNC menyebutkan, anak pasangan Kartijo dan Marsiti ini pergi sejak Rabu pagi. Pihak keluarga mengira jika anak tersebut sedang bermain. Keluarga sudah mencari kesejumlah tempat namun tak berhasil.

“Saya menemukan dia dalam keadaan telanjang dan ketakutan. Lalu kami bawa ke puskesmas,” ujar Kirwan, warga yang menemukan Tegar.

Polisi kini masih menyelidiki kasus ini, apakah bocah tersebut merupakan korban penculikan atau penganiayaan keluarganya. Polisi hingga Kamis pagi masih memeriksa marsiti ibu kandung korban dan sejumlah saksi (BNC/tia).

Tentang Penulis

Leave A Response