Pisau Masih Menancap, Sutono Gagal Bunuhdiri

Ditulis 21 Apr 2010 - 19:47 oleh Banyumas1

PURWOKERTO- Seorang warga Nganjuk Jawa Timur yang sedang dalam perjalanan pulang, Rabu (21/04) siang mencoba melakukan bunuh diri di komplek Terminal Purwokerto,Banyumas, Jawa Tengah. Namun pisau yang digunakan menusuk tak mampu membuatnya tewas. Senjata tajam itu terus menancap hingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Margono Soekardjo Purwokerto.

Apa yang dilakukan Sutono, 26 tahun, warga Giri Rejo, Nganjuk Jawa Timur ini membuat geger warga di komplek Terminal Purwokerto. Tiba tiba tubuh laki laki ini terkapar di depan warung dengan darah mengucur dari perutnya.

Warga yang melihat pisau itu tertancap, tak ada yang berani mencabutnya. akhirnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Margono Suoekardjo Purwokerto. Karena hampir separo pisau dapur tersebut tertancap dibagian perut korban. Pisau akhirnya berhasil dicabut petugas medis.

Menurut saksi mata, seorang pemilik warung, peristiwa terjadi saat korban keluar dari Terminal bus dan mampir ke sebuah warung. tanpa ijin pemilik warung, korban kemudian masuk dan mengambil pisau. hanya dalam waktu singkat, tiba tiba korban terkapar.

“ Orang itu tiba tiba masuk  ke warung dan mengambil pisau. Tahu tahu dia terkapar dan pisaunya nancep di perut,” ujar Sarifah, pemilik warung di komplek terminal Purwokerto.
Hingga semalam belum diketahui secara pasti motif bunuh diri tersebut. Dengan kartu identitas yang ditemukan, polisi kemudian mengubungi pihak keluarga di Nganjuk Jawa Timur. Korban yang mengalami luka parah kini masih dirawat di Rumah Sakit Margono SukaryoPurwokerto (BNC/tia).

Tentang Penulis

Leave A Response