Terobos lampu merah, tewas dihantam minibus

Ditulis 20 Apr 2010 - 02:47 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Disiplin dan kehati-hatian dalam berlalu lintas sangat penting, kalau abai dengan kesadaran itu maka maut siap mejemput. Seperti yang dialami oleh Ratno (35) pegendara sepeda motor Yamaha Vega, Nopol R 4117 PS yang dikendarainya bersama tiga orang (cenglu, boncengan telu), Senin (19/04) tewas seketika setelah ia menerobos traffick light yang saat itu menunjukkan warna merah.

Ia tertabrak mobil minibus Isuzu bernopol  B 7626 BO di perempatan Pancurawis, Jalan Gerilya Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Kejadiannya bermula saat korban yang berboncengan dengan dua temannya (satu kendaraan bertiga), melaju kencang dari arah selatan. Tidak peduli dengan lampu yang menyala merah, ia tetap menerobos. Dan saat dia ‘menyeberang’ dalam kondisi lampu merah itu, melintas minibus travel yang dikemudikan oleh Sutrisno (40), asal Jatilawang, Kabupaten Banyumas.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Banyumas, Iptu Sukarwa, korban tewas seketika, sementara dua rekannya Yudi Cahyono (29) asal Bandung dan Barjo Nur Fajar 921) asal Binangun mengalami luka berat dan masih dirawat di RSUD Margono Purwokerto. (BNC/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response