Mobil Anak Bupati Purbalingga Dibobol Maling

Ditulis 18 Apr 2010 - 21:25 oleh Banyumas1

PURWOKERTO: Berhati hatilah memarkir mobil anda , meskipun masih di lingkungan rumah . Karena aksi pencuri kini makin nekad saja. seperti yang terjadi di  Sokaraja Banyumas, Jawa Tengah. Minggu (18/04) siang penjahat berhasil membobol mobil yang diparkir di halaman rumah kost. Semua isi di dalam mobil milik anak bupati Purbalingga ini raib dibawa kabur pencuri.

Meski suasana ramai dan disiang bolong ternyata tidak membuat pencuri itu takut. Terbukti mobil Honda Jazz milik Dyah Handayani (20), yang diparkir di halaman rumah kost jalan tentara pelajar Pamijen Kecamatan Sokaraja Banyumas berhasil dibobol. Pencuri berhasil memecah kaca mobil milik putri bupati Purbalingga ini.

Barang berharga yang berada di dalam mobil seperti laptop, tape mobil dan uang raib dari tempatnya. Kejadian ini diketahui pertamakali oleh penjaga rumah kost saat sedang membersihkan halaman. Sementara pemilik mobil saat itu sedang keluar bersama rekan rekannya.

” Saya melihat kaca mobil berantakan di halaman, ternyata mobil milik mbak Dyah yang dibobol,” ujar Sugeng, petugas jaga rumah kost.

Kesimpulan sementara polisi menduga pencurian dilakukan oleh pelaku yang sudah tahu situasi rumah. Kasus ini kini  tengah ditangani aparat Polsek Sokaraja. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah (BNC/tia).

Tentang Penulis

Leave A Response