Dua warga Sumampir tewas tersambar petir

PURWOKERTO – Musim hujan disertai angin dan petir memakan korban. Dua orang warga Kelurahan Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis siang (15/04) tewas tersambar petir. Mereka adalah Narsiyun (60) dan Winah (43).

Sementara tiga orang lainnya Sumitro (50), Dati (42) dan Warkum (57) selamat dari sambaran namun mengalami luka kecil dan trauma.

Mereke berlima saat hujan deras turun berteduh di gubuk bambu yang ada di areal persawahan yang terletak di tengah kota Purwokerto itu. Sekonyong-konyong ‘trelep… jeger’ (petir) menyambar gubuk, Narsiyun dan Winah langsung tergeletak, sementara Sumitro, Dati dan Warkum terpental.

Mereka yang selamat segera memberitahu warga masyarakat, dan kedua korban yang meninggal sesaat kejadian dibawa ke Rumah Sakit Wijaya Kusuma (DKT), Purwokerto.

Berdasarkan informasi dihimpun korban Winah juga mengidap penyakit jantung. Kedua korban hari itu juga dibawa pulang oleh pihak keluarga dari RS Wijayakuauma untuk dimakamkan. (BNC/ist)

1 Comment

  1. Sy trt prihatin dgn kedua warga sumampir yg tewas tersambar petir. Smg ini tdk trjd lg. Dan sy yg berdomisili di tangerang, sll berharap ada berita online seputar banyumas. Trmksh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*