Seorang Remaja ABG Meninggal Tertemper KA Kutojaya

BanyumasNews.com, CILACAP –
Kecelakaan orang menemper kereta api terjadi di wilayah Daop 5 Purwokerto, pada Jumat (8/6/2018) siang pukul 14.25 wib. Korban seorang remaja ABG dilaporkan meninggal dunia karena luka parah yang diderita.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 14.25 KA 7040 (Kutojaya Tambahan) tertemper orang di KM 371 + 1. Kronologinya, pada pukul 14.32 Pam Obvit & Aset menerima  informasi bahwa KA 7040/Kutojaya Tambahan tertemper orang.

“Korban sedang berjalan di pinggir rel. Masinis berusaha memberikan semboyan 35 berkali-kali tapi korban tidak menghiraukan”, kata Safriadi Manajer Pam Obvit dan Aset Daop 5.

Lokasi kejadian tepatnya di KM 371 + 1 Desa Karangjati, Kecamatan Sampang, Cilacap,  Jawa Tengah.

Indentitas korban yakni Ilham Muzaki (16 th), alamat Karangjati RT 01/ RW 04 Sampang, Cilacap. Korban
merupakan iswa SMP N 04 Kroya.

Akibat kejadian tersebut perjalanan kereta api mengalami keterlambatan 2 menit. Unit Pam Daop 5 segera mendatangi TKP, mengamankan TKP, mendata korban, membantu proses evakuasi korban berkoordinasi bersama aparat kewilayahan dan masyarakat setempat. (BNC/nan)

 

1 Comment

  1. Masinis sudah bekerja sesuai aturan main yang benar yaitu mengklakson (istilahnya semboyan 35). Korban tidak mau menghindar dari rel KA yang akan dilewati. Ada 2 kemungkinan, dia tidak mendengar, atau maaf dia mau bunuh diri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.