Korban Hilang di Sungai Tajum Ditemukan Meninggal

BanyumasNews.com, RAWALO – Korban hilang atas nama H Ngabas sudah ditemukan di Sungai Tajum pada pukul 03.30 WIB, Jum’at (8/6/2018) dalam kondisi meninggal dunia. Informasi diperoleh dari Wowo, Kepala Dusun Grumbul Banjarwaru, Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo,  Kabupaten Banyumas,  Jawa Tengah, yang disampaikan kepada Kepala Desa Banjarparakan.

Menurut keterangan tambahan saksi atas nama Gomis, warga Grumbul Kedungwangkal RT 02 RW 01 Desa Banjarparakan, posisi Ngabas dilihat oleh Gomis terakhir sekitar pukul 14.00 WIB sedang menyeberang Sungai Tajum. Hal ini memperkuat kesaksian Yasroni yang juga melihat posisi korban terakhir di pinggir sungai.

“Ngabas ditemukan posisi mengambang tersangkut pohon waru lebih kurang 150 meter dari tempat penyeberangan perahu ke arah timur”, kata Ady Candra dari Tagana Banyumas.

Korban langsung dievakuasi oleh warga ke rumah duka. Dari kondisi yang ada, ditemukan luka pada kepala dimungkinkan terbentur benda tumpul.

Dengan penemuan tersebut, operasi SAR dinyatakan ditutup. Tim terlibat pencarian TAGANA Banyumas, BPBD Banyumas, PRAMUKA Peduli KWARCAB Banyumas, SAR Banyumas
dan TRC IKB RAPI. (BNC/nan)

Foto : ilsutrasi sungai Tajum

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*