Cak Imin: Sudirman-Ida Bawa Kemaslahatan

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan Sudirman-Ida membawa kemaslahatan 

BanyumasNews.com, KUDUS РKetua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menegaskan, akan menggerakkan seluruh kekuatan yang ada untuk memenangkan pasangan Sudirman Said РIda Fauziyah dalam Pilgub Jawa Tengah 2018.

“Keterbatasan biaya tak masalah. Bukan halangan. Dengan restu para kiai, kita harus yakin dan optimis. Tentunya tetap dengan kerja keras,” ujarnya dalam “Halaqoh Ulama Rakyat” di Kabupaten Kudus, Jumat (1/6/2018) malam.

Dengan niat membawa maslahat, Muhaimin atau akrab disapa Cak Imin, yakin Sudirman – Ida akan terpilih memimpin Jawa Tengah.

“Kita harus percaya diri, dan optimis,” tegasnya.

Atas dasar itu, Muhaimin juga mengingatkan Ida Fauziyah untuk meninggalkan kepentingan pribadi dalam upayanya menjadi wakil gubernur Jawa Tengah.

“Jabatan itu hanya sebagai sarana saja untuk membawa kemaslahatan masyarakat. Ini juga merupakan pesan yang selalu disampaikan Gus Dur,” sebutnya.

Sebelum berada di Kudus, yakni saat bertemu ulama di Kabupaten Demak, Muhaimin juga menginstruksikan semua kader untuk all out memenangkan pasangan Sudirman Said – Ida Fauziyah. “Jawa Tengah harus lebih baik lagi,” jelasnya.

Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori mengatakan, Ida Fauziyah membawa misi untuk menyelematkan madrasah diniyah, yakni dengan menolak full day school (FDS).

“Pak Dirman dan Bu Ida juga akan membantu petani mempermudah pupuk,” bebernya.

Sementara itu Ida Fauziyah menegaskan, cita-citanya bersama Sudirman Said adalah membangun Jawa Tengah dan Mukti Bareng.

“Mukti bareng ini adalah menjadikan masyarakat sejahtera lahir dan batin,” jelasnya.

Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKK) PBNU ini menambahkan, yang akan dia bangun tidak sekadar fisik.

“Manusianya juga akan kita bangun. Membangun insfratuktur itu penting. Tapi membangun orang yang membangun insfratruktur itu, juga sangat penting,” tandasnya. (BNC/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.