Ganjar Pranowo Ikut Nobar Final Champion di Purbalingga

Ganjar Pranowo,  calon gubernur Jateng petahana,  meramaikan Nobar Final Champion di Pasar Segamas Purbalingga, Minggu (26/5/2018) dini hari tadi.

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Ribuan penonton final Liga Champion Real Madrid versus Liverpool di pelataran Pasar Segamas Purbalingga dikejutkan dengan kehadiran Gubernur Jateng nonaktif Ganjar Pranowo, Minggu (27/5/2018) dini hari. Ganjar tiba beberapa menit setelah kick off.

Ganjar hadir dengan mengenakan kaus putih dibalut jaket merah. Ia rela duduk ngelesot, sama seperti penonton lain, karena tempat sudah terisi penuh. Ia pun memilih duduk di pinggir, jauh dari layar berukuran 3×4 meter itu.

Sejumlah orang yang melihat kehadiran Ganjar langsung berkerumun mendekat. Begitu juga dengan panitia yang merupakan kolaborasi fans Liverpool dan Madrid itu.

“Sudah di sini saja, nggak enak mengganggu yang lain,” katanya ketika dipersilahkan panitia ke depan layar.

Ketika ditanya dukungannya, Ganjar yang sebenarnya adalah fans Manchester United itu menyatakan dukungannya pada Madrid.

“Hala Madrid!”, serunya.

Begitu jeda turun minum, Ganjar dikerubuti para penonton. Mereka mengajak Ganjar ke tengah arena nobar, kemudian berswafoto. Kesempatan itu digunakan Ganjar untuk mengambil ponselnya lalu ngevlog di tengah keriuhan penonton.

“Inilah suasana nonton bareng di Purbalingga, ramai sekali di sini,” katanya.

Seorang pemuda tiba-tiba menyeruak di tengah. Ia merengsek mendekati Ganjar sembari mengacungkan pigura. “Pak Ganjar, saya buat ini khusus buat bapak, saya fans pak Ganjar,” kata pemuda yang belakangan diketahui bernama Indra Bagus Setiawan itu.

Ganjar menerima gambar sketsa dirinya dari fans di Purbalingga

Pigura itu ternyata membingkai sketsa wajah Ganjar. Warga Kaligondang RT 02 RW 02, Kaligondang, Purbalingga, itu mengaku menggambar semalaman untuk bisa diserahkan pada idolanya itu.

“Saya dengar Pak Ganjar ke Purbalingga hari ini maka saya ngebut nggambar,” katanya.

Sebagai apresiasi, Ganjar yang beristrikan Siti Atikoh asli Purbalingga itu,  menghadiahkan kaus spesial untuk Indra. (BNC/ist/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.