Seorang Warga Gumelar Meninggal Digigit King Cobra

BanyumasNews.com, GUMELAR – Seorang warga Gumelar, Banyumas,  Jawa Tengah meninggal dunia akibat digigit ular king cobra  yang memiliki panjang 2,5 meter pada Minggu (20/05/2018) pagi dini hari jelang waktu sahur.
Korban meninggal dunia tersebut bernama Siti Fatimah (38), warga Cihonje RT 02/12 Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas.
Ular king kobra yang mengigit sebesar lengan orang dewasa dengan panjang 2,5 meter. Saksi Tohirin yang merupakan suami korban mengatakan,  pada pukul 02.00 wib ia pulang kerja dan melihat istrinya sudah tidur bersama kedua anaknya di kamar depan menggunakan kasur lantai. Ia pun langsung tidur di kamar sebelah.
Pada pukul 03.00 ia bangun untuk sahur, kemudian membangunkan istrinya. Namun saat dibangunkan korban diam dan badan korban sudah terasa dingin dan terlihat ada bercak darah di telapak kaki kiri korban.
Ia kaget setelah melihat di belakang pintu ada ular king kobra sepanjang 2,5 meter sebesar lengan orang dewasa.
Ia berteriak minta tolong, sehingga warga sekitar berdatangan dan ular tersebut dibunuh.
Korban kemudian dibawa ke RSUD namun dinyatakan meninggal dunia. Jenazah kemudian dibawa kembali ke rumah duka.
Berdasarkan pengecekan dan pendataan oleh Babinsa serta berkordinasi dengan pihak keluarga, diyakini korban meninggal karena digigit ular king cobra di telapak kaki kiri. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.