53 Tahun UMP: Makin Unggul, Modern dan Islami?

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) baru saja memperingati ‘milad’ ke 53. Sebuah acara megah Gebyar Milad 53 UMP Jadikan Unggul, Modern dan Islami, digelar sebagai bagian dari Semarak Gebyar Milad 53 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Digelar di Audit Ukuwah Islamiyah, Rabu (2/5/2018) lalu, acara itu tergolong meriah. Selain dihadiri ratusan mahasiswa, dosen dan karyawan UMP, acara juga dimeriahkan oleh grup kentongan karyawan Biro Administrasi Umum (BAU) UMP.

Dalam acara itu juga sekaligus diberikan penganugerahan mahasiswa berprestasi, yang langsung diberikan oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir Aman Suyadi MP.

Acara yang dihadiri para pimpinan UMP ini turut dimeriahkan aneka pertunjukan pentas seni dan pemberian hadiah, pemberian penghargaan mahasiswa berprestasi tingkat nasional sampai internasional.

Ketua panitia gebyar milad Agus Mulyadi, dalam sambutannya memberikan apresiasi pada acara tersebut. “Terimakasih untuk seluruh tamu undangan dan juga teman-teman mahasiswa yang telah menyempatkan hadir dalam acara gebyar milad ini, terimakasih banyak,” ungkapnya.

Agus juga berharap dengan adanya acara ini bisa menjadi media silaturahmi bagi warga UMP.
“Semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi warga Universitas Muhammadiyah Purwokerto serta para undangan yang menjadi peserta Gebyar Milad ke-53 UMP untuk mengikuti acara ini. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap mereka akan semakin mengenal dekat UMP,“ ungkapnya.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan, tema pada gebyar milad adalah javanese. “Tema javaness ini diharapakan ke depan UMP makin berbudaya, unggul, modern dan Islami,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Aman Suyadi dalam sambutannya berharap UMP makin bersinar.

“Saya berharap ke depan UMP bisa makin mendunia,” harap Aman.

(BNC/agp/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*