Minggu 11 April, rakyat Kebumen memilih bupati ‘baru’

Ditulis 10 Apr 2010 - 22:09 oleh Banyumas1

KEBUMEN – Hari Minggu 11 April 2010 ini, rakyat Kebumen yang memiliki hak pilih berkesempatan melakukan pemilihan bupati dan wakilnya dalam Pemilukada Kebumen untuk masa jabatan yang ‘baru’, yaitu periode  2010 – 2015 mendatang. Pemilukada kali ini akan diikuti oleh 973.726 pemilih sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dimiliki KPU. Mereka akan menggunakan hak pilih di TPS yang tersebar di 26 kecamatan, total 2.070 TPS.

Seperti diketahui, Pemilikada kali ini diikuti 4 pasangan calon (paslon), yaitu H Rustrianto SH – dr Hj Rini Kristiani Suprapto MKes (Rustri) nomor urut 1, pasangan KH M Nashirudin AM – H Probo Indartono SE MSi nomor urut 2. Pasangan H Buyar Winarso SE – Djuwarni Amd Pd nomor urut 3 dan pasangan H Poniman Kasturo SH – Nur Afifathul Khoeriyah nomor urut 4.

Sementara itu sehari menjelang pelaksanaan, KPU membersihkan alat peraga kampanye ditempel di tembok dan di pohon, dan yang dipasang di benda bergerak seperti mobil dan becak. Petugas mengecat poster yang sulit dilepas. Operasi pembersihan dilakukan untuk menjaga situasi kondusif menjelang Pemilukada yang berlangsung hari Minggu 11 April 2010 ini. (BNC/ist/rin)

Tentang Penulis

Leave A Response