Lomba Matematika, Cara Tingkatkan Kemampuan Anak

BanyumasNews.com, PURWOKERTO –  Mengikuti perlombaan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan anak. Banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh anak jika kerap mengikuti berbagai perlombaan.

Untuk membantu mengembangkan dan mengapresiasi kemampuan anak-anak, Medina bekerja sama dengan reseller prioritas dusdusan.com Iva Christin dan KFC, mengadakan Lomba Matematika pada Minggu (6/5/2018) di KFC Pabuaran, Purwekerto.

Setelah sebelumnya rutin mengadakan lomba mewarnai di berbagai daerah, kini Medina mengadakan lomba untuk bidang yang berbeda yaitu lomba Matematika.

Matematika merupakan salah satu subjek pelajaran yang wajib dipelajari setiap siswa mulai dari TK hingga tingkat universitas. Oleh karena itu, penting untuk fokus mengembangkan kemampuan anak dalam bidang ini, salah satunya dengan mengikuti perlombaan.

Lomba ini terbuka untuk siswa Sekolah Dasar kelas 2 di Puwekerto dan sekitarnya. Lomba diikuti oleh 61 peserta dari berbagai sekolah dasar di Purwekerto.

Selain mengadakan lomba untuk anak-anak Sekolah Dasar, Medina juga turut membagikan informasi yang bermanfaat dan menginspirasi para orang tua peserta. Tim Medina hadir di perlombaan untuk memberikan sosialisasi tentang produk foodware plastik Halal yang saat ini tak hanya sebagai kebutuhan tapi juga sudah merupakan suatu gaya hidup bagi rumah tangga di Indonesia.

Fooodware plastik yang Halal sangat penting untuk memberikan ketenangan, karena produk yang Halal bisa dipastikan aman untuk digunakan dan berkontak dengan makanan atau minuman yang kita konsumsi.

Menurut data Euro Monitor, berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, diproyeksikan pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan.

Seiring dengan pertumbuhan konsumsi global pada kategori food storage container yang mencapai 3,72% pada periode 2012 2017, pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware di Indonesia sebesar 11,2 % pertahun.

Hal ini menunjukan bahwa foodware plastik memang menjanjikan dan dijadikan kebutuhan sehari-hari oleh mayoritas penduduk Indonesia.

Saat ini, gaya hidup halal sudah menjadi tren yang berkembang di masyarakat. Hal ini mendorong potensi produk halal di dunia juga semakin meningkat pesat, yang mencapai estimasi nilai perdagangan sebesar 3,7 triliun pada 2019.

Apalagi pengeluaran rumah tangga muslim juga mencapai Rp. 130 triliun per bulan. Artinya kebutuhan keluarga Indonesia akan produk rumah tangga masih tinggi dan Medina hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut demi menjamin ketenangan konsumen, khsususnya dengan produk yang halal dan aman bagi keluarga Indonesia.

Medina hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk menyediakan produk foodware yang aman dan Halal untuk digunakan seluruh anggota keluarga.

Medina merupakan produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan. Jaminan kehalalan produk Medina sudah teruji dari semua aspek meliputi pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga distribusi.

Medina juga memiliki keunggulan yang sudah terbukti FDA Material Approved (aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun) dan terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan.

Seluruh koleksi Medina dapat dilihat di www.inspirasimedina.com dan juga dijual di www.dusdusan.com. (BNC/ist)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*