Tim Futsal Himatika UMP Juara Satu se Jawa

BanyumasNews.com, SEMARANG –
Tim Futsal Prodi Matematika Universitas Muhammadiyah Purwokerto (Himatika UMP) menyabet juara satu dalam turnamen futsal MATH CUP se-JAWA 2018 di Universitas Negeri Semarang (UNNES), Sabtu – Ahad (28-29/4/2018).

Tim Futsal Himatika UMP mengalahkan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dengan skor 5-4 di laga final.

Turnamen kali ini diikuti oleh 19 tim futsal Perguruan Tinggi, yaitu STIS, UNPAD, UNS, UMS, UM PURWOREJO, UNWIDHA, UNY, UGM, UNNES, Undip, IAIN Salatiga, UPGRIS, dan tim AIS Muhammadiyah Semarang.

Official Tim Futsal UMP Wildan Mubarok mengatakan, Turnamen Futsal MATH CUP se-JAWA 2018 bertujuan untuk mengembangkan bakat di bidang futsal mahasiswa matematika. Selain itu acara juga untuk unjuk gigi dan meraih gelar juara.

“Kami lebih memperkenalkan UMP di mata masyarakat luas untuk para peserta di Math Cup kemarin yang belum mengetahui UMP itu sendiri. Ini juga ajang kami membanggakan almamater kami sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut Wildan mengungkapkan, para pemain Futsal HIMATIKA UMP bertekad memberikan kado manis untuk Milad UMP yang ke 53.

“Ini hadiah Milad yang bisa kami berikan kepada UMP, dulu tiga tahun sebelumnya kami juga pernah juara juga di UNPAS, namun sempat puasa juara 3 tahun terakhir sampai akhirnya di tahun ini kami bisa meraih gelar juara di UNNES,” kata Wildan, Senin (30/4/2018).

Dirinya berharap dengan memenangkan Turnamen Futsal MATH CUP se-JAWA 2018, Tim Futsal Himatika UMP bisa membawa nama baik UMP.

“Mereka pemain-pemain terbaik yang UMP miliki saat ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada UMP yang telah mendukung dan mensupport kegiatan kami selama kami berkompetisi, sehingga kami bisa meraih juara1,” pungkasnya. (BNC/tgr)

Tim futsal Himatika UMP sang juara!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*