Kijang hajar Carry di Cilongok, puluhan penumpang luka

Ditulis 24 Jul 2009 - 23:27 oleh Sista BNC

Sebuah kecelakaan karambol terjadi di jalur utama Desa Losari Kecamatan Cilongok Banyumas, Jumat (24/07) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dilaporkan belasan penupang mengalami luka luka. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun diperkirakan karena salah satu mobil mencoba mendahului kendaran lain.
Seorang petugas lalu lintas menuturkan, meski melibatkan sejumlah kendaraan, namun hingga pukul sebelas malam tak ada korban jiwa. Polisi berhasil menyingkirkan kendaraan yang bertabrakan sehingga arus lalu lintas kembali normal.
Seorang warga yang melihat kejadian mengatakan, kecelakaan melibatkan empat kendaraan, dua mobil dan dua sepeda motor. Seorang pengendara mengalami luka ringan dan puluhan penumpang Kijang hanya luka lecet.
Kecelakaan terjadi saat Kijang melaju dari arah Purwokerto menuju kota Ajibarang. Di pertigaan Losari mendadak sebuah sepeda motor berusaha mendahului, namun dari arah depan muncul Carry. Untuk emnghindari tabrakan, kedua sopir berusaha membanting stir. Namun yang terjadi justru kedua sepeda motor tersenggol hingga pengendaranya terpental.
Sampai berita ini diturunkan, korban sedang dirawat di Puskesmas terdekat. Sementara jalur utama Jakarta Purwokerto di desa itu sempat lumpuh selama dua jam karena kendaraan melintang di tengah jalan. (banyumasnews.com/ n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response