3rd Anniversary Komunitas N-Max Indonesia Digelar di Wisata Serang Purbalingga

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Purbalingga menjadi tuan rumah 3rd anniversary Komunitas N-max Indonesia, yang dihelat di Lembah Asri Desa Serang, Sabtu (14/2/2018).
Event tersebut mampu menyedot perhatian banyak pengunjung. Sebanyak 1300 (seribu tiga ratus) anggota dari berbagai penjuru negri ikut meramaikan acara tersebut.
Ketua panitia Nmax 3rd anniversary, Riris mengatakan, Purbalingga khususnya Serang sedang menjadi primadona destinasi wisata. Dia menginginkan sebuah perhelatan yang tidak hanya sebagai ajang pamer kendaraan. Namun, komunitas tersebut menginginkan sajian yang lebih bersifat wisata.
“3rd anniversary ini kami fokuskan pada destinasi wisata yang belum banyak diketahui tapi sedang menjadi primadona. Maka dari itu kami pilih Serang Purbalingga,” katanya.
Nmax merupakan motor matic keluaran Yamaha yang mempunyai body besar. Komunitas Nmax sudah memiliki cabang di masing-masing daerah yang jumlahnya layak diperhitungkan.
Ujang Supriatna, peserta dari Kabupaten Kuningan menuturkan, selain ingin merasakan touring bersama anggota komunitas lain, dia ingin menyambangi Purbalingga yang pamor wisatanya sedang naik daun. Dia menambahkan, kesan yang didapat sangat baik selama dia mengunjungi Purbalingga.
“Ternyata Purbalingga menyimpan bermacam pesona alam. Saya dengar bandara juga akan dibangun Purbalingga. Ini akan jadi destinasi yang lengkap di kemudian hari,” ujarnya.
Event tersebut menyajikan beberapa agenda yaitu touring Serang-Karangreja-Purbalingga-Serang kembali. Tak hanya itu, live musik dari beberapa penyanyi lokal pun mampu membius antusiasme pengunjung. (BNC/PI-8)
Ket foto: 3rd anniversary komunitas Nmax

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*