Sopir Mengantuk, Ertiga Tabrak Truk Dump

BanyumasNews.com, CILONGOK -Akibat sopir mengantuk, mobil Suzuki Ertiga Nopol R 8971 KH menabrak truk dump Nopol R 1997 E di jalur utama Ajibarang – Purwokerto, tepatnya masuk Desa Cilongok pada Jumat (13/4/2018) pukul 09.00 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun arus lalu lintas sekitar lokasi tersendat.

Informasi yang diperoleh, mobil Suzuki Ertiga warna putih yang dikemudikan oleh Mahmudin (42), warga Klampok Banjarnegara, melaju dari arah Ajibarang. Sedangkan truk dump membawa batu melaju dari arah Purwokerto.

Di lokasi kejadian, mobil Ertiga oleng kanan dan langsung menabrak truk. Truk hampir masuk jurang, sedangkan mobil langsung terpental ke kiri jalan.

Truk vs Ertiga di Ajibarang, Selasa 13/4/18 (am)

Kaposlantas Ajibarang Aiptu Miswanto mengatakan, mobil Ertiga melaju di jalur yang bukan peruntukannya. Sopir truk yaitu Marsono, warga Tiaprkidul Ajibarang, sudah memberikan isyarat dengan lampu dim dan klakson.

“Sopir mobil diduga mengantuk sehingga tidak melihat tanda peringatan dari sopir truk. Truk sudah berusaha banting stir kiri untuk menghindari tabrakan, namun mobil Ertiga tetap menabrak,” jelasnya.

Kedua sopir kendaraan selamat. Kerusakan dua kendaraan di bagian depan sebelah kanan. Petugas Poslantas Ajibarang bersama Polsek Cilongok langsung mengamankan lokasi.

“Evakuasi kedua kendaraan masih berlangsung. Kejadian ini dalam penanganan pihak Polisi lalu lintas,”jelasnya.

Saat kejadian, arus lalu lintas di lokasi lengang. Dari arah Ajibarang jalan menurun sementara truk membawa batu dalam kecepatan 30 km per jam. (BNC/am)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*